Sabtu, 01 Juni 2013

Hanya dengan Khilafah Islam

Begitulah keadaan mereka di Suriah, di Palestina, di Rohingnya dan di seluruh wilayah kaum muslimin yang diserang musuh. Jangankan ada waktu untuk tidur nyenyak, waktu untuk meneteskan air mata pun tidak ada.

Wahai Saudaraku. Dengarlah, saksikanlah, dan rasakanlah. Inilah momen dimana kita merasa dalam kesalahan yang besar. Momen dimana pendengaran kita seperti tersumbat, penglihatan kita telah memburam, dan momen dimana hati kita terasa keras seperti batu.



Tidakkah kita mendengar jeritan mereka yang meminta pertolongan kepada saudara-saudaranya. Tidakkah kita melihat betapa banyaknya tubuh yang tak bernyawa dan luka yang begitu parahnya. Tidakkah hati kita merasa betapa pedihnya penderitaan mereka.


Kelak kita ditanya, Apa yang sudah kalian lakuan, apa yang sudah kalian perjuangkan, dan apa yang sudah kalian korbankan untuk mereka. Tidak! Tidak ada yang kita lakukan untuk mereka. Kita malah tertidur nyenyak diselimuti dengan hangatnya dunia.

Inilah bukti bahwa pendengaran kita telah tersumbat, penglihatan kita memburam, dan inilah bukti bahwa begitu kerasnya hati kita.

Bukanlkah telah diserukan kepada kita melalui lisan Rasulullah, bahwa "nyawa seorang muslim itu lebih berharga daripada hancurnya dunia dan seisinya". Bukankah sudah diserukan kepada kita bahwa "seorang muslim adalah saudara muslim yang lain, ia tidak akan mendzoliminya, ia tidak akan menyerahkan saudaranya diserang dan dihabisi oleh musuh-musuhnya"

Dengan apa kita menolong mereka?
Apakah dengan mengangkat senjata kemudian berlari menghadapi musuh dan melindungi mereka dari setiap bahaya, dengan begitu masalah akan selesai? Tidak semudah itu wahai saudaraku. Karena kita terlalu lemah, dan tidak berdaya.

Hanya dengan Khilafah Islam maka semua penderitaan mereka dan problematika umat pasti akan teratasi.
Hanya dengan Khilafah Islam maka kekuatan kita akan besar, genggaman tangan kita begitu erat, dan barisan kita akan begitu rapat.
Hanya dengan Khilafah Islam maka kita semua akan bersatu dan bergerak di bawah satu pemimpin, melawan musuh-musuh kita, melindungi semua saudara kita, hingga kesejahteraan akan menaungi umat Islam di seluruh penjuru dunia.

Maka marilah kita satukan barisan, satukan gerakan, dan satukan tujuan, yakni memperjuangkan tegaknya Khilafah Islamiyah. Dakwahkanlah kepada keluargamu, saudara-saudaramu, dan teman-temn kamu, katakan bahwa inilah kewajiban seluruh umat. Dengarkanlah, lihatlah dan pahamilah bahwa inilah masalah kita, inilah solusi kita, dan inilah kemenangan kita.

Ya Allah, kami meyakini, janji-Mu adalah kemenangan pada perjuangan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar